kesimpulan

9 01 2010

assalamualaikum wr.wb
Setelah saya mendapatkan tugas dan menulis tugas dari tugas 1 sampe tugas 5, saya dapat pelajaran penting mulai dari ” IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK KEUNGGULAN KOMPETITIF DALAM OPERASIONAL PERUSAHAAN PADA ERA GLOBALISASI ” yang memberikan tentang bagaimana mengoperasikan perusahaan pada era globalisasi.

kemudian di tugas 2 yaitu saya dapat mengartikan apa itu SIM. di tugas 3 saya mendapatkan pertanyaan-pertanyaan yg cukup bagus serta membuat saya bingung sehingga harus bekerja lebih keras, setelah itu ada tugas 4 yang membuat kita untuk bisa melakukan kontrol pada sistem informasi dan bagaimana mendesainnya………

kemudian yg terakhir di tugas 5 saya banyak mengerti tentang e-commerce .

saya kira tugas-tugas yang diberikan sangat membantu dan bermanfaat bagi pengetahuan dan perkembangan tekhnologi dan informasi….
sekian kesimpulan yang bisa saya berikan. terimaksaih dan mohon maaf atas kesalahan-kesalahan dalam membuat tugas serta deadline waktu yang kadang tidak tepat…..


Actions

Information

Leave a Reply

