Drama Cinta

19 11 2009

Kehidupan cinta penuh intrik! Persis seperti drama di sinetron ataupun di film Hollywood. Ada baku hantam, ada kebohongan, ada harga diri dibawa-bawa. Ah.. semuanya ngga cuman di film saja. Seperti kejadian barusan..

Apalagi kalau bukan namanya cinta segitiga? Ketika Mantan sudah menjadi mantan setelah berpacaran selama 10 tahun, tapi harga dirinya jatuh ketika si Cewek (mantan-nya si Mantan) memilih seorang Dokter dengan embel-embel BMW, Istri Dokter dengan dua anak untuk menjadi pacar barunya.

Tenang saja, si Dokter berjanji menceraikan Istri-nya dengan segudang cerita ketidak-cocokkan karena sang Istri Dokter sudah selingkuh dengan dokter lain. Dokter juga sudah memberi iming-iming akan menikah di hotel terkenal dan tinggal di rumah seharga 4 eM di daerah Menteng. Oh yeah, kadang-kadang mulut buaya penuh permen manis. Eh siapa yang buaya? Hehehe..

Ketika sang Mantan akhirnya mengetahui kekasih baru si Cewek seorang dokter yang beristri (dan kaya), duh!, rasanya harga dirinya terbanting terbalik. Dengan dada membusung, Mantan mendatangi Sahabat si cewek untuk mengorek berita tsb. Tidak hanya itu, sang Mantan juga mengirim sms ke HP si Sahabat dengan SIM Card nomer lama-nya si Cewek yang sudah tidak dipakai, yang masih disimpan oleh si Mantan (Ha!). Isi sms-sms-an tersebut seakan keluar dari omongan si Cewek, sehingga si Sahabat, yang masih menyimpan nomer HP Cewek, dengan tenang membahas si Dokter. Uh-oh..

Cerita makin panas ketika Mantan mendatangi kantor si Cewek untuk meminta memutuskan Dokter dan kembali pacaran saja dengannya. Si Cewek dengan esmoseh djiwa memukul si Mantan, melemparnya dengan asbak dan remote TV. Kereeenn.. itu baru namanya drama sungguhan *bakar-bakar emosi*.

Cerita selanjutnya, apakah si Cewek masih melanjutkan hubungannya dengan Dokter yang belum jelas kapan akan bercerai, ataukah kembali ke pelukan Mantan yang hanya bekerja di salah satu perusahan penerbangan sebagai opeasional bagian cargo? Entahlah.. tinggal menunggu waktu saja.

NB: Maaf, nama sang dokter cukup riskan untuk di-publish, begitu juga dengan karakter lainnya.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: